Simulasi CAT BKN 2018

Simulasi CAT BKN 2018 - Halo sobat websiteedukasi.com, pendaftaran CPNS 2018 sebentar lagi akan dibuka tepatnya tanggal 19 Septembar 2018. Jelang penerimaan CPNS 2018, BKN kembali mengadakan Simulasi Tes CAT Online Gratis. Simulasi CAT BKN 2018 adalah merupakan Aplikasi soal CPNS terbaris website.

Berdasarkan Permen PANRB 37/2018, nilai passing grade CPSN tahun 2018 untuk tes SKD yakni TKP 134, TIU 80, dan TWK 75. Seleksi CPNS tahun ini sama seperti tahun sebelumnya melalui tes berbasis komputer (CAT).

Untuk mempersiapkan diri dalam seleksi CPNS tahun ini, BKN menyediakan Simulasi CPNS 2018 dengan tujuan membekali peserta CPNS 2018 dan melatih pelamar yang belum terbiasa mengerjakan soal-soal melalui bantuan komputer.

Bagi anda yang ingin menambah pengetahuan bisa mendaftar Simulasi CAT BKN 2018, adapun langkah-langkahnya sebagai berikut;

1. Silahkan kunjungi website/ situs Simulasi CAT BKN : http://cat.bkn.go.id/simulasi/akun/index.php
2. Jika anda sudah memiliki akun atau sebelumnya sudah mendaftar, silakan langsung login dengan memasukkan email, password, verifikasi cpatcha dan klik login. Namun, apabila belum silahkan melakukan pendaftaran dengan klik DAFTAR GRATIS.


3. Langkah selanjutnya, silahkan anda isi identitas diri dengan lengkap sesuai petunjuk pengisian. Apabila sudah terisi dengan lengkap, silahkan klik saya bukan robot, kemudian klik simpan.


Note: Pastikan alamat email anda benar-benar aktif karena diperlukan aktifiasi akun.

4. Apabila berhasil mendaftar, maka akan muncul notifikasi seperti gambar di bawah ini, lalu klik OK


5. Tahap selanjutnya, anda akan dibawa ke laman baru untuk aktifasi akun. Silahkan buka email yang anda daftaran tadi, terdapat kode aktivasi, lalu klik aktifasi akun (Contoh pada gambar)


Langkah selanjutnya, silahkan masukkan 10 digit kode aktifasi yang ada di email, lalu klik Ok.


6. Setelah selesai di verifikasi, lalu klik MULAI SIMULASI.


Makan anda akan dibawa kelaman baru dan untuk memulai mengerjakan soal klik MULAI UJIAN


Berikut ini penampakan Simulasi CAT BKN 2018 Online, silahkan anda kerjakan soal yang tersedia, jika sudah menjawab soa lalu klik simpan dan lanjutkan untuk ke soal-soal berikutnya;


Demikian Cara Daftar Simulasi CAT BKN 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat dengan adanya Simulai CAT BKN ini mudah-mudahan anda mendapatkan hasil sesuai yang duharapkan dan lulus test CPNS 2018. Semoga sukses.

0 Response to "Simulasi CAT BKN 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel